Tahun 2018 menjadi awal kebangkitan merek LCGC dan City Car lansiran Honda. Apa peningkatannya dibanding tahun lalu?

Honda Brio : Berjaya di Awal Tahun Dengan Angka Penjualan Yang Terus Meningkat

 
Honda Brio : Berjaya di Awal Tahun Dengan Angka Penjualan Yang Terus Meningkat

Tahun 2018 menjadi awal kebangkitan merek LCGC dan City Car lansiran Honda. Apa peningkatannya dibanding tahun lalu?

Tahun 2018 ini, Honda kembali fokus memacu penjualan di segmen LCGC & City Car melalui Honda Brio Satya dan Honda Brio RS.

Hasilnya, kedua varian tak hanya menjadi kontributor penjualan terbesar untuk Honda pada bulan Januari 2018, kedua produk tersebut juga mencatat peningkatan penjualan yang signifikan dibanding  penjualan bulan terakhir 2017.

Honda Brio Satya menyumbangkan angka penjualan tertinggi selama bulan Januari lalu dengan total 4.377 unit. Jumlah tersebut meningkat dari penjualan pada bulan Desember 2017 yang tercatat sebesar 3.977 unit. Sementara Honda Brio RS terjual sebanyak 1.427 unit, meningkat dibanding penjualan Desember 2017 yang tercatat sebanyak 582 unit. 

Secara keseluruhan, Honda mencatat penjualan 13.572 unit mobil selama bulan Januari 2018.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Melihat peta penjualan di awal tahun 2018 ini, kelas LCGC dan City Car masih akan menjadi salah satu kontributor utama untuk penjualan otomotif di Indonesia. Dengan proyeksi ekonomi yang stabil di tahun ini, kami berharap hasil penjualan yang cukup menjanjikan di awal tahun ini dapat terus meningkat di bulan-bulan berikutnya.”

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com