Sebanyak 25 mobil Honda Brio diuji para jurnalis dengan menempuh jarak sejauh 56 km untuk mencari konsumsi bahan bakar terbaik.

Honda : Brio Drive 2 Excitement, Cara Honda Buktikan Keiritan BBM Brio

 
Honda : Brio Drive 2 Excitement, Cara Honda Buktikan Keiritan BBM Brio

Sebanyak 25 mobil Honda Brio diuji para jurnalis dengan menempuh jarak sejauh 56 km untuk mencari konsumsi bahan bakar terbaik.

Sabtu kemarin, ada yang berbeda di parkiran PT Honda Prospect Motor (HPM) di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Terlihat sejak pagi hari telah banyak unit Honda Brio terparkir rapi di halaman kantor.

Ternyata, tanggal 29 Oktober 2016 kemarin, HPM sedang menggelar acara New Honda Brio Drive 2 Excitement dengan menempuh rute sepanjang 56 km dari Sunter, Jakarta Utara menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Pada acara yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Honda Day 2016 ini, para jurnalis diajak untuk menjajal kesenangan bersama New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya, sambil berlomba untuk mencapai efisiensi bahan bakar terbaik.

Sebanyak 25 mobil yang terdiri dari New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya bersiap mengikuti lomba.

Pada acara ini, peserta ditantang untuk melampaui konsumsi bahan bakar di atas 21,9 km/liter, dengan tujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar New Honda Brio sekaligus mempromosikan cara berkendara yang hemat bahan bakar.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel New Honda Brio.

Tak hanya ditantang untuk berkendara hemat bahan bakar, dalam acara ini para jurnalis juga diajak untuk merasakan performa sporty dari New Honda Brio dengan mengikuti Fun Drag Race yang diadakan di dalam acara Honda Day 2016.

“New Honda Brio memberikan paket lengkap yang meliputi desain atraktif, performa sporty, nyaman dikendarai, ramah lingkungan, dan tentunya hemat bahan bakar. Semua keunggulan itu dapat dicapai berkat mesin i-VTEC Honda yang powerful namun efisien serta teknologi CVT yang lebih ringkas dan canggih,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Rute tol diambil peserta untuk menjaga kecepatan konstan

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com