Teknologi Hybrid pada CR-V tampil perdana di Eropa.

Honda CR-V dan HR-V Versi Eropa Lebih Canggih! Melantai di Paris Motor Show

 
Honda CR-V dan HR-V Versi Eropa Lebih Canggih! Melantai di Paris Motor Show

Teknologi Hybrid pada CR-V tampil perdana di Eropa.

Honda mengumumkan jajaran mobil yang akan ditampilkan dalam Mondial Paris Motor Show 2018. Display utama di antaranya diisi All-new CR-V Hybrid, Honda HR-V model 2019 dan modifikasi Honda Civic Type R dengan tema “Art Car”.

All New Honda CR-V Hybrid merupakan model SUV Hybrid pertama Honda untuk wilayah Eropa. Model ini menyajikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar efisien yang dilengkapi teknologi canggih Hybrid i-MMD, secara pintar dapat melakukan pergantian mode berkendara antara EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode dan Engine Drive.

Berdasarkan pengujian versi total, daya yang dihasilkan oleh CR-V mencapai 184 PS. Varian 4x2 memiliki emisi CO2 sebesar 120 g/km dan konsumsi BBM rata-rata 5,2 l/ 100 km. Sedangkan varian penggerak all-wheel drive (AWD), mencatatkan hasil uji emisi 126 g/km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,5 l/ 100 km.

Sementara HR-V hadir dengan penyegaran pada interior dan eksteriornya. Penyematan desain Solid Wing Face pada bagian wajahnya dan juga lampu utama dengan teknologi Projector Headlight dan LED pada Daytime Running Light membuatnya tampil lebih menawan.

HR-V akan dijejali 1.500 cc  i-VTEC Engine. Sedangkan dua pilihan mesin lainnya, 1.500 cc turbo dan 1.600 cc menyusul diperkenalkan pada musim semi mendatanga.

Tak hanya menyodorkan penyegaran pada dua modelnya, namun pabrikan berlamng H ini pun bekerja sama dengan sekolah desain dari Jepang yang berbasis di Prancis yakni Human Academy Europe (HAE), untuk menggelar kompetisi desain mobil Civic Type R dengan tema “Art Car” yang terinspirasi dari seni manga atau komik Jepang. Kompetisi desain ini akan diikuti oleh para murid di HAE  dan desain terpilih akan diaplikasikan langsung ke bodi mobil Civic Type R yang akan ditampilkan di Paris Motor Show 2019

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com