Melalui olah digital, kita dapat menikmati wujud facelift Honda HR-V

Honda : Inilah Perbedaan Hasil Olah Wajah Baru HR-V

 
Honda : Inilah Perbedaan Hasil Olah Wajah Baru HR-V

Melalui olah digital, kita dapat menikmati wujud facelift Honda HR-V

Salah satu isu terpanas dari Honda adalah rencana melakukan facelift pada unit HR-V. Terlebih setelah beberapa spyshoot beredar di dunia maya.

Walau masih belum nampak benar wujud perubahan desainnya, namun jika melihat dari portfolio Honda dalam melakukan facelift pada beberapa produk yang ada, sepertinya HR-V akan mendapatkan lampu utama baru dengan teknologi LED dan beberapa penyegaran lainnya.

Secara resmi Honda belum memberikan ulasan ataupun gambaran resmi produknya ini. Namun demikian bukan berarti kita tidak bisa melihat gambaran wujudnya, walau masih berupa asumsi dan spekulasi.

Melalui gambar rendering yang dimuat di laman indianautosblog.com (16/12), melalui kreasi IADesign salah satu seniman desain asal Indonesia kita dapat sedikit mendapat gambaran tentang perwujudan HR-V ini. 

Dari olah digital yang dilakukan oleh IADesign nampak lampu penggantian sumber pencahayaan utama mobil dengan teknologi lampu LED yang diikuti dengan redesign pada gril dengan penambahan garnis krom memanjang dari lampu kiri ke kanan. Bumper nampak perubahan pada rumah lampu kabut dengan desain yang lebih besar, walau nampaknya tidak ada perubahan berarti pada dimensi lampu kabut itu sendiri. Penyegaran lainnya nampak juga pada pelek alloy dengan motif baru.Diperkirakan tidak akan banyak perubahan desain di bagian belakang dan juga pada interiornya.

Belum diketahui rencana kemunculan rencana perkenalan facelift ini ke pasar Indonesia atau pasar Asia lainya. Namun kabar burung yang beredar, kemunculannya baru akan terjadi di tahun 2019 mendatang.

 

 

 

  

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com