Dari data penjualan yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor, penjualan Mobilio bulan Januari 2017 alami kenaikan 67% jika dibandingkan tahun sebelumnya di bulan yang sama. Apa penyebabnya?

Honda : Paska Facelift, Mobilio Laris Manis. Apa Penyebabnya?

 
Honda : Paska Facelift, Mobilio Laris Manis. Apa Penyebabnya?

Dari data penjualan yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor, penjualan Mobilio bulan Januari 2017 alami kenaikan 67% jika dibandingkan tahun sebelumnya di bulan yang sama. Apa penyebabnya?

Honda Mobilio telah menjadi andalan Honda di segmen Low MPV untuk pasar Indonesia.

Meski demikian, bentuk mobil ini dapat dikatakan kurang menjual lantaran pengaruh Brio yang sangat kentara.

Hal tersebut langsung ditanggapi dengan cepat oleh Honda, dengan langsung melakukan facelift pada Januari 2017 yang lalu.

Hasilnya, dapat dikatakan cukup menggembirakan. PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis, semenjak alami facelift Mobilio telah mengalami lonjakan penjualan yang sangat signifikan hingga 67%.

Dalam siaran persnya, HPM mampu membukukan SPK penjualan sebanyak 3.365 unit pada bulan Januari 2017.

Hasil tersebut cukup positif jika dibandingkan dengan bulan Desember yang hanya bertengger di angka 2.016 unit.

“Langkah facelift pada Mobilio cukup berhasil mendongkrak penjualannya dan cukup membanggakan. Beberapa perubahan terlebih pada bagian wajah menjadi nilai jual tersendiri,” jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Perubahan minor pada Mobilio dapat kita ditemui pada bagian eksterior seperti grill, kap mesin, lampu, desain pelek 15 inci, interior yang lebih nyaman dengan headrest yang bisa diatur ketinggiannya, Audio Steering Switch serta beragam fitur yang lebih lengkap pada tipe RS.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com