Honda Sanggar Laut Selatan 2 menyuguhkan fasilitas layanan 3S+BP, apa itu?

Honda : Resmikan Dealer di Sulawesi dengan Fasilitas Terlengkap

 
Honda : Resmikan Dealer di Sulawesi dengan Fasilitas Terlengkap

Honda Sanggar Laut Selatan 2 menyuguhkan fasilitas layanan 3S+BP, apa itu?

Permintaan akan mobil Honda yang meningkat di pulau Sulawesi membuat PT Honda Prospect perlu memperkuat jaringan purna jual di pulau tersebut.

Tak perlu berlama-lama, para customer langsung difasilitasi dengan kehadiran Honda Sanggar Laut Selatan 2 sebagai dealer resminya yang ke-6 di kota Makassar.

Dengan demikian, Honda Sanggar Laut Selatan 2 merupakan dealer resmi Honda kesepuluh yang diresmikan tahun 2017, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 143 di seluruh Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 8.302 m2, outlet ini menyuguhkan fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

 

 

Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki showroom seluas 747 m yang dilengkapi dengan fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

 

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas service dengan area seluas 4.128 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking dan 3 Reception & Delivery.

Tak hanya itu, outlet yang terletak di Jl. Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel. Kaluku Bodoa, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan ini juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 7 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Jonfis Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, (16/10).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com