Honda Day 2016, sebuah persembahan yang dibuat PT Honda Prospect Motor untuk para Honda enthusiasts di Indonesia.

Honda : Sebanyak 2.000 Honda Enthusiasts Tumpah Ruah Dalam Honda Day 2016

 
Honda : Sebanyak 2.000 Honda Enthusiasts Tumpah Ruah Dalam Honda Day 2016

Honda Day 2016, sebuah persembahan yang dibuat PT Honda Prospect Motor untuk para Honda enthusiasts di Indonesia.

Honda Day 2016 yang berlangsung hari Sabtu kemarin berlangsung cukup meriah. Sebanyak lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar Honda turut meramaikan acara Honda Day 2016 yang digelar di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, hari Sabtu, 29 Oktober 2016.

Acara kumpul pengguna Honda ini juga merupakan acara pertama kali yang dibuat Honda dan mampu mengumpulkan 1.200 mobil Honda dari 20 komunitas mobil Honda di wilayah Jabodetabek.

Mengusung tema “Hari Seru Pencinta Honda”, ajang Honda Day 2016 menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan menarik bagi para pengunjungnya, sesuai dengan semangat dan karakter dari mobil-mobil Honda.

Digelar di atas area seluas 40.000 m2, para pencinta Honda dapat berpartisipasi dalam acara seperti Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering, juga menikmati hiburan dari artis seperti Project Pop dan JKT48, hingga berburu kuliner maupun aksesoris atau pernak-pernik mobil dalam Community Bazaar.

“Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna mobil Honda di Indonesia, acara Honda Day 2016 kami gelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta seluruh pencinta Honda di Indonesia. Karena itu, berbagai aktivitas yang kami rancang di acara ini tak hanya dapat menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, namun juga diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pencinta Honda, sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dengan komunitas dan seluruh konsumennya,” ujar Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM.

Masih dalam acara Honda Day 2016, PT Honda Prospect Motor juga melakukan seremoni penyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen. Jumlah 28 unit tersebut sekaligus sejalan dengan tema Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Honda HR-V Mugen pertama diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Drag Race merupakan perlombaan paling seru dalam Honda Day 2016

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com