Hyundai Santa Fe 2018 tertangkap kamera oleh seorang pemilik akun Instagram @emiya_mool_jomdao. Diperkirakan bodinya lebih bongsor dan akan ada pilihan bermesin hybrid

Hyundai : Santa Fe 2018 Tertangkap Kamera, Lebih Bongsor Dan Ada Pilihan Bermesin Hybrid

 
Hyundai :  Santa Fe 2018 Tertangkap Kamera, Lebih Bongsor Dan Ada Pilihan Bermesin Hybrid

Hyundai Santa Fe 2018 tertangkap kamera oleh seorang pemilik akun Instagram @emiya_mool_jomdao. Diperkirakan bodinya lebih bongsor dan akan ada pilihan bermesin hybrid

Tak mengherankan, jika dikabarkan Hyundai berencana untuk memasarkan SUV andalannya, Santa Fe. Mengingat, generasi ke-3 Santa Fe ini sudah muncul hampir lima tahun peredarannya (sejak 2012 hingga saat ini).

Tampaknya, rencana itu memang akan menjadi kenyataan, karena dalam waktu tak berapa lama lagi, Hyundai Santa Fe 2018 akan hadir menyapa publik Korea Selatan beberapa bulan ke depan.

SUV yang ditengarai sebagai Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini, diperoleh dari tangkapan kamera oleh pemilik akun instagram @emiya_mool_jomdao.

Seperti umumnya mobil dalam masa ujicoba, SUV ini terselubung tabir kamuflase untuk menutupi bentuk aslinya. Meski pemilik akun tersebut menyebutkan, bahwa mobil ini adalah Hyundai Santa Fe, yang sedikit mengalami ubahan dimensi sehingga terlihat lebih bongsor.

Ia berpendapat jika tampak sampingnya tak jauh berbeda dengan pendahulunya, serta menggunakan pelek berdiameter 18 inci.

Sedangkan wajah SUV ini cukup berbeda dibandingkan Santa Fe yang kita kenal saat ini, tampilannya lebih mirip Hyundai Kona atau Hyundai ix25, yang memiliki grill dua tingkat dengan lampu menyipit, sehingga penampilannya dinamis dan sporty.

Interiornya, meski tak dijelaskan secara mendetail, bisa dipastikan tetap menganut konfigurasi jok tiga baris, tentu ditambah lagi dengan fitur modern seperti Apple CarPlay, Android Auto, Instrument Cluster Digital dan Wireless Charging.

Namun, paling menarik adalah mesin yang akan digunakannya. Diperkirakan, selain mesin bensin dan diesel, Santa Fe generasi ke-4 ini akan mengadopsi mesin hybrid.

Sementara sistem penggerak tetap dalam dua pilihan, penggerak roda depan atau All-Wheel Drive. 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com