Untuk Anda yang suka berpergian baik menggunakan transportasi darat, laut maupun udara. Baiknya Anda cover diri Anda dengan ini.

Ingin Hati Tenang Ketika Berpergian? Ini Tipsnya

 
Ingin Hati Tenang Ketika Berpergian? Ini Tipsnya

Untuk Anda yang suka berpergian baik menggunakan transportasi darat, laut maupun udara. Baiknya Anda cover diri Anda dengan ini.

Banyak orang tidak menyadari pentingnya asuransi perjalanan ketika bepergian. Padahal, musibah dapat menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja.  Ketika musibah terjadi, kerugian materi nyaris tak terhindarkan.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance mengatakan “Tidak sedikit yang beranggapan bahwa asuransi perjalanan hanya menambah biaya travelling saja bahkan hingga merepotkan proses perencanaan perjalanan. Padahal asuransi perjalanan dapat memberikan sejumlah manfaat yang memudahkan traveller saat berada di destinasi wisata. Apalagi jika para traveller ingin berwisata bersama keluarga, asuransi perjalanan merupakan hal utama untuk melindungi Anda dan keluarga.”

Dalam hal ini, Adira Insurance memberikan berbagai kemudahan serta memberikan jaminan ketenangan bagi Pelanggan dan keluarga saat bepergian melalui Travellin. Pelanggan dapat melakukan klaim secara online atau bagi Pelanggan yang berada di luar negeri dapat dengan mudah menghubungi provider klaim rekanan Adira Insurance yaitu AA International di hotline +6221 2927 9696.

Untuk kemudahan para Pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah yaitu melalui e-commerce dimana Pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para Pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online sehingga memudahkan segala proses untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi perjalanan.

“Travellin memberikan perlindungan bagi traveller dengan menggunakan semua moda transportasi baik darat, laut, maupun udara dan di semua destinasi baik dalam maupun luar negeri,” ujar Julian.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com