Dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan pilihan transmisi CVT.

Ini Banderol Datsun GO-Live Edisi Terbatas. Tertarik?

 
Ini Banderol Datsun GO-Live Edisi Terbatas. Tertarik?

Dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan pilihan transmisi CVT.

Salah satu yang mendongkrak kiprah Datsun dalam peta persaingan citycar adalah melakukan makeover Datsun GO dengan penampilan dan fitur yang lebih menarik. Salah satunya dengan memperkenalkan Datsun GO-live Special Version.

Sebelumnya, mobil ini telah melakukan serangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia untuk mengenal pengembangan yang telah dilakukan.

Datsun GO-live special version ini memiliki tampilan yang berbeda, lebih modis dan juga memiliki fitur yang lebih lengkap. Dan model yang disasar untuk kalangan anak muda ini sudah mulai dijajakan dengan harga Rp 134,390 juta (transmisi manual) dan Rp 159,890 juta (transmisi CVT).

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda di keramaian. Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas ,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Penampilan Datsun GO-live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. 

Pada bagian interior Datsun membubuhkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin 

Mobil bermesin bensin 3 silinder 1.200 cc ini menghadirkan Jajaran teknologi termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci.  

 
Related
Updates

otodriver.com