Acara Ini merupakan bentuk apresiasi Wuling kepada konsumen setianya.

Ini Dia Acara Megah Untuk Pengguna Wuling di Jawa Tengah

 
Ini Dia Acara Megah Untuk Pengguna Wuling di Jawa Tengah

Acara Ini merupakan bentuk apresiasi Wuling kepada konsumen setianya.

Menyusul kesuksesan di kota Jakarta dan Surabaya, Wuling Motors kembali menyelenggarakan customer gathering yang bertajuk ‘Wuling Family Feastival’ di Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (01/12).

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami sebagai bagian terpenting dari keluarga besar Wuling. Kami ingin melakukan yang terbaik serta terus melangkah maju bersama, karenanya kami mengajak keluarga Wuling, khususnya yang berdomisili di Semarang, Magelang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya termasuk komunitas Wuling untuk menjadi bagian dalam ‘Wuling Family Feastival’. jelas Jason Ding, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Berbagai aktivitas dipersiapkan dalam kegiatan ini. Mulai dari safety driving workshop, product presentation, kelas memasak, kids corner, flying fox, soccer challenge, pemeriksaan kesehatan gratis, photo contest sampai dengan doorprize. 

Namun, yang menjadikan kegiatan ini lebih semarak adalah hadirnya mobil elektrik Wuling E100. Mobil yang pernah dipamerkan di ajang GIIAS 2018 silam ini bahkan dapat dicicipi oleh para pelanggan dan komunitas Wuling yang hadir dengan mencoba sebagai penumpang dalam taxi ride Wuling E100.

Mobil mungil ini merupakan mobil 2 penumpang yang dirancang mampu menempuh jarak 200 km untuk sekali pengisian baterai.  

Selain itu tersedia pula sesi test drive untuk mencoba produk-produk Wuling yang sudah dipasarkan di Indonesia yakni Confero S dan Cortez 

Dalam kegiatan ini Wuling ingin memperkenalkan lebih jauh layanan Wuling Mobil Service (WMS) dan melakukan pemeriksaan kendaraan gratis dan konsultasi salama event berlangsung.

 

 
Related
Updates

otodriver.com