Toyota Rush dan Daihatsu Terios menggunakan beberapa komponen yang sama, salah satunya digunakan untuk membuat pengendalian kedua mobil lebih stabil.

Ini Dia Kunci Kestabilan Pengendalian New Rush dan Terios

 
Ini Dia Kunci Kestabilan Pengendalian New Rush dan Terios

Toyota Rush dan Daihatsu Terios menggunakan beberapa komponen yang sama, salah satunya digunakan untuk membuat pengendalian kedua mobil lebih stabil.

Ban Alenza 001A milik PT Bridgestone Tire Indonesia ditetapkan sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios.

Alenza 001A dikembangkan dengan teknologi terkini milik Bridgestone untuk memenuhi dan mendukung performa berkendara dari Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios. Ban ini memiliki performa yag dapat diandalkan di berbagai macam kondisi jalan, memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, serta memiliki usia pakai yang panjang.

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indoneia, termasuk Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Salah satu keunggulan ban Alenza ini adalah struktur Multi-Round Block (MRB). Ban ini dirancang untuk memberikan respon kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian hebat di permukaan basah dan pengereman di kondisi basah yang lebih baik.

Alenza 001A juga memiliki performa pengereman yang hebat di segala kondisi permukaan jalan berkat pembulatan di bagian ujung blok telapak ban yang mencegah tepi ban melipat ke dalam saat pengereman.

Selain itu, kompon baru pada ban dan desain pola telapak yang spesial mencegah keausan yang tak biasa dengan mengurangi pergerakan telapak ban menjadikan ban Alenza 001A memiliki usia pakai yang 11% lebih lama dibandingkan ban SUV Bridgestone sebelumnya.

Baik Rush dan Terios, keduanya mengandalkan ukuran ban yang sama, yaitu 215/60 ring 17.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com