Kabarnya Honda akan memperkenalkan HR-V Full Electric pada tahun ini. Seperti apa keunggulannya?

Inikah Wujud HR-V Full Electric? Berikut Ini Kelebihannya

 
Inikah Wujud HR-V Full Electric? Berikut Ini Kelebihannya

Kabarnya Honda akan memperkenalkan HR-V Full Electric pada tahun ini. Seperti apa keunggulannya?

Jika di pameran otomotif di Indonesia Honda meluncurkan Small RS Concept, maka untuk Beijing Motor Show 2018, Honda memilih untuk memperkenalkan Everus Concept Electric Vehicle.

Seperti dilansir paultan.org (25/04), Everus merupakan model Electric Vehicle (EV) produksi masal pertama yang akan diperkenalkan Honda untuk pasar China.

Wajah tirus dan futuristik menjadi karakter mobil ini, namun jika dilihat dari samping, maka identitas desain HR-V akan nampak jelas, terutama pada bagian pintu belakang dimana handle pintu terletak pada bagian pilar pintu.

Desain HR-V nyaris tersamarkan dengan sempurna. Di balik grillnya, terdapat port pengisian daya untuk mengoperasikannya, pengguna Everus tinggal membuka sebuah pintu kecil yang terletak di atas grillnya. Fasia mobil ini cukup menonjol dengan kahadiran lampu efek 3D dengan sinar kebiruan, sehingga penampilannya terasa cukup modern.

Hingga saat ini, spesifikasi dasar mobil ini belum juga dirilis, namun disebutkan bahwa versi produksinya bakalan mulai dijajakan di China pada tahun ini juga.

Everus sendiri merupakan merek milik Guangqi Honda yang merupakan perusahaan joint venture antara Honda dan Guangzhou Automobile Group (GAC Group).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com