Sebagai pendatang baru, tentu banyak pertanyaan dari konsumen soal jaringan bengkel untuk Renault KWID. Tak perlu diragukan, beberapa titik sudah tersebar di Nusantara dan tentunya akan ditambah lagi.

Inilah 17 Titik Bengkel Resmi Renault KWID Di Indonesia

 
Inilah 17 Titik Bengkel Resmi Renault KWID Di Indonesia

Sebagai pendatang baru, tentu banyak pertanyaan dari konsumen soal jaringan bengkel untuk Renault KWID. Tak perlu diragukan, beberapa titik sudah tersebar di Nusantara dan tentunya akan ditambah lagi.

Renault KWID yang resmi baru meluncur dengan harga Rp 117 jutaan otomatis menambah deretan mobil ekonomis alias mobil berharga murah di Indonesia.

Menariknya, jika mobil-mobil sekelasnya bermerek Jepang, KWID jadi satu-satunya mobil di bawah Rp 150 juta berlabel Eropa. Walau compact crossover itu dirakit di India.

Bagi calon pemilik Renault KWID, tentu masih banyak yang belum mengetahui jaringan bengkel tunggangan bermerek Prancis tersebut.

Dalam siaran pers saat peluncuran KWID, Renault Indonesia menjabarkan seluruh dealer Renault di Indonesia. Baik dalam jaringan Renault sendiri maupun yang berkolaborasi dengan sejumlah bengkel Nissan, untuk melakukan perawatan dan perbaikan.

Memang, Renault dan Nissan sudah beraliansi. Apalagi KWID mengambil basis dari Datsun yang merupakan merek milik Nissan. Di Indonesia, Renault, Nissan dan Datsun tergabung dalam grup Indomobil, sehingga kekuatan grup itulah yang dipakai untuk memperbanyak titik servis Renault.

Dengan aliansi Renault-Nissan, distribusi, pemasaran, dan layanan purna jualnya ditangani langsung oleh Indomobil Group, seperti tertulis dalam rilis PT Auto Euro Indonesia, selaku APM Renault.

Renault juga menyebut akan berkomitmen untuk mengembangkan layanan purnajualnya dengan terus menambah jumlah jaringan bengkel resmi Renault. Berikut adalah daftar jaringan bengkel resmi Renault di Indonesia yang sebagian besar "menumpang" dengan dealer Nissan.

Sumatra

Sumatra Utara
Renault Nissan Medan, Amplas
Riau:
Renault Nissan Pekanbaru, Arengka
Lampung:
Renault Nissan Lampung, Labuhan Ratu

Jawa dan Bali

Jabodetabek:
Renault Pantai Indah Kapuk
Renault Nissan Radin Inten
Renault Nissan TB Simatupang
Renault Nissan Daan Mogot
Renault Nissan Gading Serpong - Tangerang
Renault Nissan Siliwangi - Bekasi
Renault Nissan Yasmin, Bogor
Jawa Barat:
Renault Nissan Bandung, Soekarno-Hatta
Jawa Tengah :
Renault Nissan Semarang, Puri Anjasmoro
Renault Nissan Solo, Solo Baru
Jawa Timur:
Renault Nissan Surabaya, Basuki Rahmat
Bali:
Renault Bali, Denpasar Imam Bonjol

Kalimantan dan Sulawesi

Kalimantan Selatan:
Renault Banjarmasin
Sulawesi Selatan:
Renault Makassar

Sumber : Otodriver

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com