Mobil-mobil Daihatsu ini unjuk kebolehan untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Inilah Beberapa Modifikasi Unik Daihatsu di Kota Palembang

 
Inilah Beberapa Modifikasi Unik Daihatsu di Kota Palembang

Mobil-mobil Daihatsu ini unjuk kebolehan untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 kini mengunjungi kota ke-14 dari 16 yang rencananya akan berlangsung, yaitu Palembang.

Memilih tempat di area parkir PCC Transmart pada 6–7 Oktober 2018. Tercatat sebanyak 50 unit peserta yang mengikuti kontes ini, terdiri dari Granmax dan Luxio 18 unit, 11 Ayla, 8 Sirion, 7 Xenia, 4 Sigra dan 2 Taruna.

Selain hasil modifikasi, para peserta juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior,  paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Kontes ini siap tantang para modifikator di Bandar Lampung, dan final di Jakarta. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Kontes ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,”ujar Amelia Tjandra, Marketing DirectorPT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com