Dealer ini dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales. Service dan Sparepart) yang lengkap dan satu-satunya di kota ini.

Inilah Dealer Baru dan Canggih Suzuki di Jawa Tengah

 
Inilah Dealer Baru dan Canggih Suzuki di Jawa Tengah

Dealer ini dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales. Service dan Sparepart) yang lengkap dan satu-satunya di kota ini.

Pati, kota di Jawa Tengah yang mengalami perkembangan cukup pesat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang mendasari Suzuki kembali menambah sebuah dealer baru lagi di kawasan pesisir Utara Jawa tersebut.  

Adalah PT Remaja Adidaya Motor (RAM) yang menjadi duta Suzuki untuk memberikan pelayanan di kabupaten yang berada di wilayah Jawa Tengah ini. Sebenarnya, RAM bukan wajah baru di daerah Pati. Sebelumnya RAM telah memiliki outlet 1S (Sales) Suzuki, kemudian dikembangkan menjadi outlet 3S (Sales, Service dan Sparepart).

“Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan service. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” terang Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran persnya (17/09).

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 M2 ini dilengkapi dengan showroom dua lantai dan bengkel serta ruang tunggu konsumen dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2. Untuk kenyaman dealer ini telah melengkapi diri dengan fasilitas yang menjadi standar Suzuki seperti ruang berAC, mushola dan ruang bermain anak.

Mengenai bengkel, RAM didukung dengan fasilitas dan alat dianostik moderen yang mumpuni. Dalam satu bulan, bengkel resmi ini mampu menampung 375 unit kendaraan.

Selamat ya…

 

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com