Honda membuka booth “Wall of Dreams” sebagai sarana dalam mengembangkan kreativitas anak-anak melalui kegiatan menggambar dan mewarnai.

Inilah Makna The Power of Dreams Honda untuk Anak-Anak

 
Inilah Makna The Power of Dreams Honda untuk Anak-Anak

Honda membuka booth “Wall of Dreams” sebagai sarana dalam mengembangkan kreativitas anak-anak melalui kegiatan menggambar dan mewarnai.

Melalui Festival Dongeng Internasional Indonesia (FDII) 2018 yang digelar pada 3 – 4 November 2018 di Museum Nasional, Jakarta, Honda ingin menginspirasi anak-anak melalui kekuatan impian sesuai dengan slogan “The Power of Dreams” yang diusungnya.

Tidak hanya itu, Honda juga membuka booth “Wall of Dreams” sebagai sarana dalam mengembangkan kreativitas anak-anak melalui kegiatan menggambar dan mewarnai. Setiap anak diberikan kebebasan dalam menggambarkan mobil impian yang dapat memberikan kebahagiaan bagi pemakainya sesuai dengan imajinasi masing-masing.

“Perusahaan Honda didirikan di atas kekuatan impian untuk mewujudkan mobilitas yang menyenangkan untuk semua orang sekaligus memastikan kesenangan tersebut berlanjut hingga generasi mendatang melalui teknologi yang ramah lingkungan. Melalui medium dongeng, kami juga ingin menanamkan nilai- nilai kekuatan impian, inovasi dan mencintai lingkungan hidup sedari dini kepada anak-anak Indonesia,” ungkap Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Festival Dongeng Internasional Indonesia merupakan acara tahunan ke-6 yang digelar untuk memberikan keceriaan, inspirasi, motivasi dan pengembangan imajinasi bagi anak-anak melalu aktivitas mendongeng. Para pendongeng dari berbagai negara turut hadir untuk menyuguhkan pertunjukan dongeng terbaiknya, diantaranya Giovana Conforto dari Italia, Richard Dian Vilar dari Filipina serta Ariyo Zidni dan Rona Mentari dari Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com