Nissan Terra berkelir Twilight grey tercatat sebagai unit pertama yang sampai ke tangan pelanggan.

Inilah Warna Nissan Terra Pertama Yang Resmi Mengaspal Di Indonesia

 
Inilah Warna Nissan Terra Pertama Yang Resmi Mengaspal Di Indonesia

Nissan Terra berkelir Twilight grey tercatat sebagai unit pertama yang sampai ke tangan pelanggan.

Setelah diperkenalkan beberapa waktu silam, Nissan Terra pun akhirnya melakukan delivery perdana untuk pelanggannya. Moment ini diadakan di Jakarta Selatan 21 Desember 2018 silam. Tipe VL 2WD dengan warna twilight grey menjadi Nissan Terra pertama yang diterima pelanggannya. 

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih new Nisan Terra", kata Sooyeon Joo, deputy director marketing, Nissan Motor Indonesia. "Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini,” terangnya pada siaran pers (24/12).

New Nissan Terra sudah tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia. Para penggemar SUV dipersilakan untuk mencoba langsung dan merasakan beragam fitur Nissan Intelligent Mobility yang hadir untuk pertama kali di segmennya. Pelanggan juga dapat merasakan performa berkendara yang mumpuni baik untuk on road, maupun off-road.

Selain itu, Nissan menyediakan paket penjualan eksklusif di bulan Desember 2018, yakni gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket aksesoris. Nissan juga menyediakan hadiah eksklusif bagi 300 pengiriman pertama berupacar cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

New Nissan Terra tersedia dalam empat variant; MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna.

Saat ini Nissan Terra tercatat sebagai SUV ladder frame dengan mesin terkuat di kelasnya.

 
Related
Updates

otodriver.com