Merayakan hari jadinya yang ke 60 tahun, Isuzu resmi melansir gambar MU-X facelift. Apa saja perbedaannya dengan generasi sebelumnya?

Isuzu : Begini Rupa MU-X Facelift Yang Segera Meluncur, Banyak Fitur Tambahan

 
Isuzu : Begini Rupa MU-X Facelift Yang Segera Meluncur, Banyak Fitur Tambahan

Merayakan hari jadinya yang ke 60 tahun, Isuzu resmi melansir gambar MU-X facelift. Apa saja perbedaannya dengan generasi sebelumnya?

Isuzu Thailand merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun, dengan melansir gambar Isuzu MUX-X facelift yang bakal segera diperkenalkan.

Beberapa penyegaran telah dilakukan untuk membuat MU-X anniversary 60th tampil lebih menarik ketimbang model sebelumnya. 

Pada sisi eksterior, tampak Isuzu mendesain ulang bumper depan dan belakang MU-X. Selain bumper, Isuzu membentuk ulang grill untuk memberikan kesan lebih simpel dibandingkan model lawas.

Masih di bagian depan, headlamp MU-X juga telah dilengkapi dengan LED with Daytime Running Light (DRL).

Melirik ke bawah, kini Isuzu mengaplikasikan pelek berdiameter 18 inci dengan 12 spoke berkelir silver membuat tampilannya semakin gagah.

Pada bagian belakang, lampu mendapatkan desain ulang dengan grafis LED.

Masuk ke ruang kabin, kini MU-X mengaplikasikan jok kulit dengan warna beige, di mana sebelumnya berwarna hitam.

Selain warna jok, ada pemasangan wood panel di dasbor hingga ke door trim untuk menghadirkan kesan mewah.

Karena jok kini berwarna beige, dasbor hadir dengan perpaduan warna hitam pada bagian atas dan warna beige untuk bagian bawah.

Tak hanya itu, Isuzu juga menyematkan fitur unggulan, yaitu In Car Entertainment yang terpusat pada head unit berlayar 8 inci dengan fitur Iconnect Smartphone.

Di pasar Thailand, Isuzu MU-X akan ditawarkan dengan 2 opsi mesin diesel, yaitu 1.900 cc 4 silinder turbo yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 150 dk torsi sebesar 350 Nm, dan 3.000 cc 4 silinder turbo yang juga mampu memuntahkan tenaga sebesar 177 dk dan torsi 380 Nm.

Sedangkan untuk varian mesin 1.900 cc akan hanya tersedia opsi sistem penggerak 2 roda, dipadukan dengan 2 pilihan transmisi yaitu manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Sementara varian mesin 3.000 cc dianugerahi sistem penggerak 4 roda yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan, serta dilengkapi fitur Hill Descent Control.

Dikabarkan juga, Isuzu MU-X facelift akan dijual pada bulan Maret 2017 di Thailand.

Harganya ditaksir menembus angka 1,09 juta Baht atau setara dengan Rp 385 juta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com