Ternyata tak sedikit yang kurang memahami fitur dan teknologi yang ditanam di SUV modern dari Isuzu tersebut

Isuzu Sharing Pengetahuan Fitur Dan Teknologi Pada Para Pengguna MU-X

 
Isuzu Sharing Pengetahuan Fitur Dan Teknologi Pada Para Pengguna MU-X

Ternyata tak sedikit yang kurang memahami fitur dan teknologi yang ditanam di SUV modern dari Isuzu tersebut

Isuzu MU-X sebagai sebuah SUV modern dibekali dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan terkini. Kehadiran segudang fitur keselamatan ini akan menjadi kurang optimal apabila si pengguna tidak mengenal dan mengetahui bagaimana memperlakukan serta menggunakan fitur tersebut.

Sebagai upaya untuk memberikan pengalaman mengemudi dan mengenal lebih jauh teknologi yang dijejalkan pada sosok MU-X, maka PT Isuzu Astra Motor Indonesia pun menggelar safety driving yang diikuti oleh komunitas pengguna MU-X di Indonesia yang tergabung dalam Isuzu Lovers and Friends (ILF), Sabtu 27 Oktober 2018.

Acara yang bertempat di Buperta Cibubur ini diikuti puluhan pengguna SUV penenggak solar ini yang datang dari seputar Jabodetabek dan juga kota di Jawa. Bahkan terdapat pula peserta yang datang dari Sumatera.

“Aktifitas intinya untuk mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati-hati ketika berkendara dan memperkenalkan fitur-fitur apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman,” ujar Harry Kamora, COO PT Astra Isuzu- Sales Operation saat ditemui di lokasi test driving.

Diharapkan para pengguna Isuzu Mu-X dapat memperoleh pengetahuan yang maksimal dari sisi cara berkendara dan pengenalan akan fitur canggih yang ada di kendaraannya.

Tak hanya training dalam kelas saja yang diberikan, namun para penggunaa SUV ladder frame ini pun di ajak untuk mempraktekkan materi yang sudah diberikan di lokasi yang sudah disediakan.

Selain membahas masalah teknis pada kendaraan Isuzu acara ini pun menjadi ajang silaturahmi bagi sesama pengguna MU-X.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com