Jaguar F-Pace dan XF turut meramaikan gelaran Borobudur Marathon di Jawa Tengah. Apa saja isi kegiatannya?

Jaguar F-Pace Pimpin Borobudur Marathon Berjarak 42 Kilometer

 
Jaguar F-Pace Pimpin Borobudur Marathon Berjarak 42 Kilometer

Jaguar F-Pace dan XF turut meramaikan gelaran Borobudur Marathon di Jawa Tengah. Apa saja isi kegiatannya?

Borobudur Marathon  kembali digelar di Candi Borobudur Magelang,  Jawa Tengah pada tanggal 18 November 2018 yang lalu. Acara ini mengusung tema “Raising Harmony” dan diikuti ribuan peserta.

Dalam event tahun ini, Borobudur Marathon terbagi menjadi 3 kategori yaitu Marathon dengan jarak 42,195 kilometer, Half Marathon 21,1 Kilometer, dan 10K dengan jarak 10 kilometer dengan total hadiah 2 Milyar rupiah dan peserta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara Marathon di Tokyo.

Tidak ketinggalan, Jaguar ikut berpartisipasi sebagai Official Automotive Partner, dan JAGUAR F-PACE terpilih sebagai Official Lead Car untuk Borobudur Marathon. Selain Jaguar F-Pace, Jaguar XF juga ikut mendukung dan memeriahkan acara Borobudur Marathon.

Borobudur Marathon sendiri merupakan program pariwisata nasional sebagai bagian dari kegiatan promosi pariwisata nasional dari Kementerian Pariwisata. Saat ini, Kementrian Pariwisata telah menetapkan target untuk menarik 20 juta turis asing setiap tahunnya, sementara target kunjungan wisatawan mancanegara ke Candi Borobudur adalah dua juta. Sekitar 10.000 pelari nasional dan internasional telah berpartisipasi dalam Borobudur Marathon tahun ini.

“Jaguar Indonesia bangga dapat ikut mendukung program Borobudur Marathon 2018, dan harapan kami melalui acara ini Jaguar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kami juga bangga dapat mendukung sektor pariwisata dan ekonomi di Magelang dan sekitarnya,”ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Indonesia.

 
Related
Updates

otodriver.com