Kontes foto dan vlog Honda Gallery akan dibuka mulai 25 April hingga 10 Mei 2018 dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Jangan Sampai Kelewatan, Kontes Foto dan Video Honda Berhadiah Menarik

 
Jangan Sampai Kelewatan, Kontes Foto dan Video Honda Berhadiah Menarik

Kontes foto dan vlog Honda Gallery akan dibuka mulai 25 April hingga 10 Mei 2018 dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Honda mendukung generasi muda untuk meraih mimpi dan mengembangkan kreativitasnya di ajang “XYZ Day 2018”.

Setiap peserta yang terdiri dari para content creator muda dapat mempraktekkan keahliannya dalam membuat konten foto dan vlog (video blog) menarik di Honda Gallery pada 25 April 2018 di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta.

XYZ Day 2018 adalah sebuah konferensi yang mengundang para content creator ternama di Indonesia, serta dihadiri lebih dari 1.000 peserta yang didominasi oleh remaja. Pada acara tersebut, para pembicara akan membagikan ilmu dalam membuat konten yang menarik di media sosial dan para peserta dapat mempraktekan materi yang telah dipelajari dengan membuat konten foto dan vlog menarik di Honda Gallery.

Pemenang kontes foto Honda Gallery akan langsung diumumkan pada akhir acara XYZ Day 2018, sedangkan kontes vlog Honda Gallery akan dibuka mulai 25 April hingga 10 Mei 2018 dengan total hadiah jutaan Rupiah. Para peserta kontes vlog dapat mengupload videonya di Instagram dengan hashtag #HondaGallery_ ID #DreamsRevealed #XYZday2018 sedangkan pemenangnya akan diumumkan di ajang Honda Fastival di JIExpo Kemayoran, 13 Mei 2018.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM dalam sela-sela kunjungannya mengatakan, “Kami melihat acara ini merupakan wadah yang tepat untuk memberikan inspirasi terhadap generasi muda yang kreatif untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Hal ini sesuai dengan konsep Honda Gallery yang merupakan perwujudan impian Honda untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.”

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com