Versi terbaru dari JMCAre, memberikan informasi dari Jasa Marga untuk pemudik di berbagai rute tol, juga fitur direction yang memberi arah ke masjid, resoran maupun SPBU terdekat.

JMACAre : Aplikasi Berguna Untuk Info Jalur Mudik Dari Jasa Marga, Bisa Diunduh Di Google Play Store

 
JMACAre : Aplikasi Berguna Untuk Info Jalur Mudik Dari Jasa Marga, Bisa Diunduh Di Google Play Store

Versi terbaru dari JMCAre, memberikan informasi dari Jasa Marga untuk pemudik di berbagai rute tol, juga fitur direction yang memberi arah ke masjid, resoran maupun SPBU terdekat.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menambah beberapa fitur baru pada aplikasi JMCARe di smartphone untuk membantu pemudik pulang kampung menuju kota masing-masing di arus mudik Lebaran 2017 ini.

Di versi lama, aplikasi ini menyediakan fitur push notification dan fitur informasi. Sekarang Jasa Marga menambah fitur-fitur baru yang merupakan pelengkap fitur sebelumnya. Antara lain:

1. Smart Assistance (Asisten Perjalanan)

Pengguna jalan dapat menggunakan pilihan fitur ini untuk mengetahui jalan tol apa saja yang akan digunakan dari titik asal pengguna jalan hingga titik tujuan. Pengguna jalan juga dapat menyimpan rencana perjalanan serta mengetahui besaran tarif tol yang akan dikenakan sepanjang perjalanan dimaksud.

Fitur lainnya pada Asisten Perjalanan adalah fitur notifikasi. Pengguna akan diberi notifikasi kondisi jalan yang akan dilalui. Selain itu juga fitur direction. Dengan nearby pengguna bisa mengetahui masjid, restoran, dan SPBU yang terdekat dengan posisi pengguna.

2. Informasi Tempat Istirahat dan Pelayanan atau Rest Area

Untuk mengetahui Rest Area terdekat dari lokasi pengguna jalan, fitur ini sangat bermanfaat untuk mengetahui titik lokasi Rest Area di masing2 jalan tol, fasilitas yang disediakan dan dapat memberikan ulasan mengenai pelayanan yang diberikan di Rest Area tersebut.

3. Laporan Anda

Jasa Marga berharap pengguna jalan dapat berpartisipasi secara aktif dalam menyampaikan informasi/melaporkan hal-hal yang terkait dengan jalan tol Jasa Marga seperti kecelakaan di jalan tol, fasilitas dan pelayanan yang dirasakan, kondisi jalan tol, dll.

"Fitur-fitur baru pada aplikasi JMCARe sudah bisa dinikmati pengguna jalan tol Jasa Marga mulai Selasa hari ini (20/6/2017)," kata Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Selasa (20/6/2017).

Heru menjelaskan, aplikasi JMCARe merupakan Aplikasi yang dikembangkan secara internal oleh Jasa Marga demi memenuhi kebutuhan informasi pengguna jalan tol.

Aplikasi JMCARe versi baru ini dapat diunduh secara gratis mulai tanggal 20 Juni 2017 di ponsel berbasis Android (Play Store) dan dalam waktu dekat juga akan tersedia di perangkat iOS (App Store).

Bagi pengguna jalan yang sudah memasang aplikasi JMCARe sebelumnya, disarankan untuk menghapus aplikasi yang lama dan mengunduh aplikasi JMCARe versi terbaru.

"Aplikasi ini masih terus dikembangkan Jasa Marga untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan dalam mempersiapkan dan mengantisipasi perjalanan," kata Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Heru menambahkan, Jasa Marga juga akan segera menghadirkan dua fitur unggulan lainnya, yaitu Pemesanan Mobil Derek via aplikasi san Tombol Panik. Rasakan manfaat Aplikasi JMCARe sekarang juga dalam memberikan informasi real time kepada pengguna jalan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com