PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Marine mengadakan acara nonton bareng bersama para pemilik kapal dan Anak Buah Kapal (ABK) di Dermaga Marina Ancol.

Keceriaan Para Awak Kapal Saat Nobar Bersama Suzuki

 
Keceriaan Para Awak Kapal Saat Nobar Bersama Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Marine mengadakan acara nonton bareng bersama para pemilik kapal dan Anak Buah Kapal (ABK) di Dermaga Marina Ancol.

Hasil positif yang diraih tim nasional Indonesia dari babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 saat melawan Timor Leste (13/11), membawa harapan yang besar bagi seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Thailand (17/11) pun menjadi momentum penting bagi Skuad Garuda untuk lolos ke babak berikutnya dalam AFF Suzuki Cup 2018. Untuk mengakomodir antusiasme dan dukungan terhadap timnas Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu unit bisnisnya, yaitu Suzuki Marine mengadakan acara nonton bareng bersama para pemilik kapal dan Anak Buah Kapal (ABK) di Dermaga Marina Ancol, Jakarta, pada Sabtu (17/11).

Gunardi Prakosa, Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS mengungkapkan, "Kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Skuad Garuda meraih kemenangan pertama di babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh rakyat Indonesia yang tidak pernah berhenti."

Sebelum acara Nobar AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine melakukan edukasi dan berbagi informasi mengenai tips servis dan perawatan mesin tempel Suzuki, terutama mesin terbaru, yaitu DF325A. Diluncurkan pada Maret 2018, DF325A merupakan mesin yang memiliki teknologi Dual Propeller (baling-baling), yang membuat mesin menghasilkan tenaga yang efisien dan lebih stabil karena setiap baling-baling berputar ke arah yang berbeda.

Selain itu, DF325A juga memiliki teknologi Dual Air Intake yang berfungsi untuk mendapatkan udara yang lebih bersih dan dingin. Udara yang lebih bersih dan dingin digunakan untuk membantu mesin menghasilkan output tenaga yang lebih besar.

Mesin DF325A juga telah mengadopsi Lean Burn System yang merupakan sistem pintar untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Dengan teknologi terkini dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, mesin DF325A merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis transportasi dan pariwisata.

Sepanjang tahun ini, Suzuki Marine mampu membuktikan eksistensinya dengan kenaikan kenaikan penjualan lebih dari 30% dibandingkan tahun sebelumnya. Keunggulan mesin 4-tak yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini telah menjadi referensi utama dan terbaik bagi kebutuhan konsumen saat ini.

Mesin OBM 4-tak saat ini menjadi pilihan pemilik kapal dan konsumen, terutama pemilik kapal yang menggunakannya untuk bisnis mereka di bidang transportasi maupun pariwisata.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com