Parkir khusus ini terletak di P2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Keren! Pemilik Mercedes-Benz Dapat Parkir Khusus di Plaza Indonesia

 
Keren! Pemilik Mercedes-Benz Dapat Parkir Khusus di Plaza Indonesia

Parkir khusus ini terletak di P2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Mercedes-Benz Indonesia meresmikan Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging untuk pertama kalinya di Plaza Indonesia, tepatnya di area parkir P2 pada hari Senin, 24 September 2018.

Fasilitas ini menawarkan ruang parkir yang nyaman bagi para pemilik Mercedes-Benz serta siap untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya listrik dari produk Mercedes-Benz di masa depan, seperti kendaraan EQ Power.

Kemitraan yang terjalin antara Mercedes-Benz Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan langkah awal dalam mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik, yaitu dengan memasang stasiun pengisian daya (charging bay) di area parkir mobil P2 Plaza Indonesia.

Selain empat ruang parkir yang tersedia, Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging juga dilengkapi dua pengisi daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi Type 2. Baik stasiun ini maupun yang akan dibangun di masa depan dirancang khusus untuk memungkinkan pengisian daya secara lebih cepat, aman dan nyaman bagi kendaraan Mercedes-Benz.

“Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging pertama yang diresmikan di Jakarta hari ini menandai langkah penting dalam strategi kami untuk memberikan solusi bagi mobilitas bertenaga listrik di masa depan", ucap Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com