Sebanyak 401 unit Xpander kini bakal melayani kru Garuda Indonesia di Terminal 3 Soekarno-Hatta.

Kerja sama Mitsubishi dengan Garuda Indonesia Untungkan Para Pramugari Cantik

 
Kerja sama Mitsubishi dengan Garuda Indonesia Untungkan Para Pramugari Cantik

Sebanyak 401 unit Xpander kini bakal melayani kru Garuda Indonesia di Terminal 3 Soekarno-Hatta.

Sebanyak 401 unit Mitsubishi Xpander resmi menjadi kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia mulai hari ini, (11/12). LMPV yang tengah menjadi primadona di pasar domestik ini, telah diserahterimakan pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada maskapai berplat merah tersebut di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Hadir dalam seremonial tersebut Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, juga disaksikan oleh Syahroni Direktur PT Aerotrans Service Indonesia, Peng Suyoto, Presiden Direktur PT Bengkalis Kuda Laut, Jimmy S Wibowo, Direktur PT Universal dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk menjadi bagian dari salah satu maskapai penerbangan paling bonafide di Indonesia dan memiliki reputasi membanggakan di kancah Internasional,” terang Nakamura dalam sambutannya. “Hal ini  merupakan kolaborasi maskapai no 1 dan juga mobil no 1 di Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ari Askhara mengatakan bahwa pihaknya memilih Xpander karena faktor safety,harga yang bersaing dan tentunya keamanan. “Safety sudah pasti menjadi pertimbangan utama dan dikemudian disusul dengan point-poin lainnya. Awak kabin kami membutuhkan kenyamanan yang optimal selama berada di darat,” jelas Ari. “Awak kabin baik itu pilot ataupun pramugari/pramugara harus selalu segar saat melayani penumpang dan hal tersebut dimulai dari perjalanan dari tempat tinggalnya menuju bandara,” sambungnya.

Unit Xpander tipe GLS manual yang dipilih sebagai jemputan para bidadari kabin pesawat ini.

 

 

 
Related
Updates

otodriver.com