Berbagai program menarik sambut Lebaran, PT Kia Mobil Indonesia memberikan berbagai kejutan. Hadiah promo pembelian mobil, servis mobil berhadiah liburan ke Korea Selatan dan sebar Pos Siaga 24 jam.

KIA : Program Menarik Liburan Hingga Ajak Konsumen Wisata Ke Korea

 
KIA : Program Menarik Liburan Hingga Ajak Konsumen Wisata Ke Korea

Berbagai program menarik sambut Lebaran, PT Kia Mobil Indonesia memberikan berbagai kejutan. Hadiah promo pembelian mobil, servis mobil berhadiah liburan ke Korea Selatan dan sebar Pos Siaga 24 jam.

PT Kia Mobil Indonesia mengadakan beberapa program promo menarik untuk para pelanggan setianya dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H.  Program ini berlaku bagi calon konsumen yang akan membeli mobil Kia di showroom resmi Kia di wilayah Jabodetabek, serta juga bagi para pemilik Kia yang akan melakukan servis di bengkel resmi selama bulan Ramadhan.

Program-program tersebut antara lain:

  • Parsel (Promo Ramdan Spesial dari Kia). Penawaran khusus kepada customer yang melakukan pembelian kendaraan Kia selama periode Mei sampai Juli 2016 di seluru cabang dan dealer Kia wilayah Jabodetabek akan mendapatkan salah satu hadiah:
    • Cashback
    • Voucher BBM 400 liter
    • Head unit DVD dan GPS
    • Kaca film sebagai hadiah langsung

 

  • Servis mobil-nya, gratis hadiah-nya, ke Korea liburan-nya. Setiap Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016 akan mendapatkan penawaran khusus seperti gratis general check up, diskon 20% untuk jasa perbaikan, Diskon 10% untuk pembelian suku cadang dan oli mesin. Dengan transaksi minimal Rp 1.000.000 saat melakukan servis, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang bersifat warranty claim, asuransi serta pembelian langsung). Kupon tersebut harus diisi sesuai data konsumen dan di cap denganstempel bengkel. Kupon ini akan diundi untuk bisa mendapatkan kesempatan berhadiah:
    • Grand prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari
    • 1 buah Samsung Galaxy A3
    • 2 buah Samsung Galaxy J1
    • 3 buah Samsung Galaxy Young

 

  • Kia Pos Siaga.Para pemilik kendaraan Kia dapat bersitirahat sejenak setelah melakukan perjalanan dan mendapatkan benefit jasa perbaikan gratis (perbaikan ringan) serta teredianya wifi, minuman dan makanan ringan serta souvenir menarik. Pos ini akan siaga selama 24 jam sejak tanggal 1-10 Juli 2016 di 3 titik lokasi yaitu Puncak / Cisarua, rest area tol Cikampek kilometer 57 dan rest area tol Cipali kilometer 102. Sedangkan bengkel jaga akan tetap buka nomal dengan jam operasional 08.00 – 16.00. Untuk di Jakarta hadir di Tebet, Bogor hadir di jalan Pajajaran, Bandung hadir di jalan Dr. Djunjuanan, Cirebon di jalan Tupariv, Semarang di jalan Madukoro, Solo di jalan A. Yani, Yogyakarta di jalan Magelang, Surabaya di jalan Arjuna, dan Bali di jalan Gatot Subroto.

 

  • Kia Guard 24 Jam. Untuk bantuan darurat (emergency) selama bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri, Kia Guard 24 jam akan hadir di beberapa daerah seperti Jabodetabek (02165302010), Bandung (081808017000), Cirebon (082127799991), Semarang (085210664108), dan Bali (081338726459).
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com