Event bertajuk Mitsubishi Service Caravan ini, akan berlangsung pada bulan November dan Desember 2018.

Kolaborasi Mekanik Jepang Dan Indonesia Layani Konsumen Mitsubishi Indonesia

 
Kolaborasi Mekanik Jepang Dan Indonesia Layani Konsumen Mitsubishi Indonesia

Event bertajuk Mitsubishi Service Caravan ini, akan berlangsung pada bulan November dan Desember 2018.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan program “Mitsubishi Service Caravan”.

Program yang telah dilaksanakan dua kali di Indonesia ini, merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Dalam program tersebut, mekanik terbaik dari Jepang maupun Indonesia, akan melakukan kolaborasi untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan berlambang tiga berlian ini.

Acara ini akan digelar di dua tempat di wilayah Jabodetabek. Dealer Mitsubishi Ciwangi Pondok Indah mendapat kesempatan pertama yang diselengarakan pada 3-7 November 2018. Nusantara Kranji-Bekasi mendapat kesempatan selanjutnya pada 7-12 Desember 2018.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standard Mitsubishi Motors. Tujuannya agar konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya,” terang Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI, pada pers konferensi, Jumat (02/11).

Selain itu kami juga ingin agar konsumen tak hanya merasakan performance produk kami namun juga merasa aman dalam memilikinya,” imbuhnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau dealer resmi. Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program ini akan mendapatkan special promo seperti free pengaplikasian water repellent dan free Antibacterial dengan minimum pembelian spare parts Rp 1 juta dan juga free merchandise.

 

 
Related
Updates

otodriver.com