Semarang dipilih jadi lokasi munas karena terletak di tengah pulau Jawa.

Komunitas Isuzu MU-X Dapatkan Ketum Baru

 
 Komunitas Isuzu MU-X Dapatkan Ketum Baru

Semarang dipilih jadi lokasi munas karena terletak di tengah pulau Jawa.

Sejak dibentuk pada 25 Maret 2015 silam, Isuzu MU-X Community Indonesia (IMC-Indonesia) telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 pengguna SUV Isuzu ini yang tersebar di Jawa & Sumatra.

Pada tanggal 7-10 Maret 2019, komunitas ini berkumpul untuk mengadakan Musyawarah Nasional (munas) di Semarang, Jawa Tengah. Munas ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilakukan pada 2016 silam di Kuningan, Jawa Barat.

Salah satu agenda dalam Munas II ini adalah pemilihan ketua umum beserta pengurus-pengurus baru. Berdasarkan suara terbanyak, terpilih Aloysius Jenner didapuk sebagai ketua umum untuk periode 2019-2021. “Kami berupaya agar roda organisasi IMC-Indonesia jadi lebih baik dan lebih maju ke depannya dan siap bersinergi dengan industry otomotif nasional,” terangnya dalam siaran pers (10/03).

Munas Semarang ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 pecinta Isuzu MU-X dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatra.

 

 

 
Related
Updates

otodriver.com