Bukan muncul sebagai saingan pameran besar, bertujuan untuk memberikan ruang yang lebih intim dan mendalam antara pembeli, penjual berikut dengan asuransi dan pembiayaan.

Kresna Auto Show : Pameran Mobil Yang Lebih Personal

 
Kresna Auto Show : Pameran Mobil  Yang Lebih Personal

Bukan muncul sebagai saingan pameran besar, bertujuan untuk memberikan ruang yang lebih intim dan mendalam antara pembeli, penjual berikut dengan asuransi dan pembiayaan.

Kresna Auto Show (KAS) merupakan pameran mobil dengan konsep berbeda. Kehadirannya bukan untuk menyaingi keberadaan pameran besar seperti GIIAS atau yang lainnya, namun menawarkan sesuatu yang sifatnya lebih personal dan mendalam.

“KAS dirancang sebagai bentuk support PT Asuransi Kresna Mitra (AKM) Tbk terhadap mitra bisnis yakni perusahaan dealer mobil untuk bersama-sama memenuhi kebutuhan para konsumen atau calon konsumen dengan menghadirkan beberapa unit test drive dan juga konsultasi asuransi ataupun leasing secara lebih mendetail,” ujar Jemmy Atmaja, Direktur PT AKM di selang  acara yang digelar di markas besar AKM di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

“Dalam hal pembiayaan, kami didukung sepenuhnya oleh PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Jemmy mengatakan bahwa pihaknya, dealer mobil dan juga perusahaan pembiayaan berkomitmen untuk memberikan harga terbaik, bunga terendah dan juga perlindungan asuransi yang cukup terpercaya.

Dari sinergi inilah Jemmy percaya bahwa pameran ini dapat memberikan harga paling bersaing bagi konsumennya.

Awalnya, pameran ini hanya dibuat untuk kalangan terbatas di lingkungan AKM saja, namun pada praktiknya acara yang digelar selama sepekan tersebut menarik perhatian orang di luar lingkungan AKM.

Melihat potensi yang ada, Jemmy mengaku tidak menutup kemungkian untuk menggelar pameran serupa dalam waktu dekat ini.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com