Bernama KYB New SR dan KYB Lowfer Sports, dua varian produk baru ini resmi dijual dan dipamerkan di hadapan publik.

KYB Rilis Dua Produk Baru Beda Karakter. Berapa Harganya?

 
KYB Rilis Dua Produk Baru Beda Karakter. Berapa Harganya?

Bernama KYB New SR dan KYB Lowfer Sports, dua varian produk baru ini resmi dijual dan dipamerkan di hadapan publik.

Suspensi merek KYB memamerkan sekaligus mulai menjual dua varian terbaru yang diberi nama KYB New SR dan KYB Lowfer Sports.

Diperkenalkan dalam waktu yang bersamaan, kedua suspensi memiliki karakter yang berbeda.

“Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kita bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” papar Product Manager KYB Yandi Hermanto, (18/11).

Sedangkan KYB Lowfer Sports dirancang tak hanya untuk menghasilkan performa kendali yang lebih sporty namun juga mampu meningkatkan tampilan mobil. “KYB Lowfer Sports juga dirancang untuk mereka yang gemar memodifikasi ketinggian mobil agar menjadi lebih ceper,” imbuh Yandi.

KYB Lowfer Sports juga memiliki tipe Lowfer Sports Plus dengan fitur premium berupa empat belas tingkatan penyetelan damping force untuk peredam kejut bagian belakang. KYB mengklaim produk unggulan barunya ini mampu meningkatkan grip dalam pengendalian alias handling mobil.

Walaupun dilengkapi fitur premium, KYB merilis kedua produk terbarunya dengan harga relatif terjangkau. KYB New SR dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 7 juta untuk satu set (empat buah), sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol seharga Rp 6 juta hingga Rp 8 juta untuk satu set (empat buah). 

Sedangkan untuk KYB Lowfer Sports Plus dibanderol Rp 8 juta hingga Rp 10 juta untuk satu set (empat buah). KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports seharga Rp 3 juta hingga Rp 4 juta untuk satu set (empat buah).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com