Layanan ini telah dimulai 8 Desember 2018. Apa saja fasilitas yang diberikan?

Layanan Jemput Bola DFSK, Manjakan Konsumen Di Pelosok Daerah

 
Layanan Jemput Bola DFSK, Manjakan Konsumen Di Pelosok Daerah

Layanan ini telah dimulai 8 Desember 2018. Apa saja fasilitas yang diberikan?

Pelayanan purna jual merupakan kunci kesuksesan dari sebuah produk otomotif. Hal ini disadari sepenuhnya oleh DFSK Indonesia dengan menyelenggarakan program Flight Service khusus bagi konsumen loyalnya.

Program dengan tema ‘Kami Ada Menjangkau Anda’ diadakan pada tanggal 8 Desember 2018 untuk kota Bandung dan pada tanggal 15 Desember 2018 untuk kota Bogor.

Tujuan dari program Flight Service ini ialah untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. DFSK memastikan program ini akan berjalan berkelanjutan di masing-masing kota.

Konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

“Hal ini merupakan bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan brand image DFSK, tapi juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK yang kebetulan lokasinya agak berjauhan dengan dealer,” jelas Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile dalam siaran persnya, (07/12).

Dalam program ‘Jemput Bola’  ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi  beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program. Pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Semua layanan yang diberikan, sesuai dengan standar workshop DFSK.

Lokasi program Flight Service DFSK untuk area Bandung ialah Jl. Sudirman no. 573, Kota Bandung, Jawa Barat dan area Bogor di dalam SPBU Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com