Seluruh jaringan bengkel resmi 3S, siap melayani konsumen mulai tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2019, melalui Lebaran Care Campaign.

Lebaran Care Campaign, Bentuk Kepedulian Mitsubishi Terhadap Konsumen

 
Lebaran Care Campaign, Bentuk Kepedulian Mitsubishi Terhadap Konsumen

Seluruh jaringan bengkel resmi 3S, siap melayani konsumen mulai tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2019, melalui Lebaran Care Campaign.

Mendukung penggunaan kendaraan oleh konsumennya pada libur Lebaran tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan program “Lebaran Care Campaign” pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

 

Selama periode program Lebaran Care Campaign Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, antara lain:

  1. Free General Check-up

       PT MMKSI bekerjasama dengan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan   Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik berupa Free general check-up kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye berlangsung.

       2. Harga khusus Parts Lebaran Care Campaign

       a. Engine Care Package

       Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk Engine Care Package, PT MMKSI menawarkan dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yang meliputi engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Engine Care Package tidak berlaku untuk Mitsubsihi XPANDER dan TRITON, karena fasilitas ini sudah didapatkan secara gratis di dalam paket SMART dan free maintenance pada setiap pembelian kendaraan tersebut.

       b. Safety Care Package

       Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk Safety Care Package , dan terdapat 2 jenis tipe safety care package yaitu Type Standard meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid. Dan Type Plus brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid. Promo berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

       c. Cabin Care Package (khusus di Posko Mitsubishi)

       Bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter akan medapatkan potongan harga sebesar 15%. Promo ini berlaku untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Adapun program Cabin Care Package hanya berlaku di Posko Siaga Mitsubishi.

      3. Voucher Oli 2 Liter dan Diskon Filter Oli

      Bagi konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp 600 ribu, akan mendapatkan voucher  Oli 2 liter dan diskon Filter Oli sebesar 20% untuk service selanjutnya. Voucher ini berlaku maksimal 6 bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10%.

      4. Suvenir

     Konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp 600 ribu, akan mendapatkan free suvenir Mitsubishi Motors. Program ini berlaku untuk pembelian parts di dealer dan juga Posko Siaga Mitsubishi.

 

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com