Sebelumnya sudah laku 300 unit. Kini, demi memenuhi keinginan konsumen akan mobil bertatanan audio high-end, Honda kembali luncurkan HR-V 1.8L CVT JBL Audio. Harganya Rp 15 juta di bawah tipe Prestige

Luncurkan Kembali 800 Unit Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio Lebih Murah Rp 15 Juta

 
Luncurkan Kembali 800 Unit Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio Lebih Murah Rp 15 Juta

Sebelumnya sudah laku 300 unit. Kini, demi memenuhi keinginan konsumen akan mobil bertatanan audio high-end, Honda kembali luncurkan HR-V 1.8L CVT JBL Audio. Harganya Rp 15 juta di bawah tipe Prestige

Salah satu kepuasan berkendara, selain performa dan kenyamanan suspensi, tata suara di dalam kabin memberikan sensasi tersendiri bagi penumpang. Mewujudkannya,  PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio. Sukses terjual 300 unit pada GIIAS 2015 lalu, membuat HPM kembali memproduksi sebanyak 800 unit Honda HR-V dengan model spesial pada sektor audio tersebut. HPM pun memperkenalkan kembali Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio, Selasa (8/3). 

Demi memenuhi kebutuhan konsumen akan tatanan audio yang high-end, Honda HR-V JBL Audio ini dilengkapi dengan sepasang speaker 2-Way dengan pemisah suara di depan. Pada nada rendah dihasilkan dari Midrange berdiameter 6,5 inci yang terpasang di doortrim depan, sementara vokal dan nada tinggi mengandalkan Tweeter pada dasbor.

Bagi penumpang belakang, telinga dimanja oleh sepasang speaker Coaxial berdiameter 6,5 inci yang diletakkan pada trim pintu baris kedua. Tak hanya itu, keluaran suara yang dihasilkan oleh headunit 2Din Kenwood berfitur Fine Tuned diperkuat dengan Digital Sound Proseccor lansiran JBL berkemampuan maksimal 680 watt guna mengangkat sinyal suara agar lebih bertenaga.

“JBL kami pilih karena brand ini memiliki awareness tinggi di kalangan penikmat audio. Selain itu JBL juga memiliki beberapa line-up sistem tata suara high end seperti yang kami gunakan pada HR-V,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan alasannya menggandeng merek JBL sebagai edisi spesialnya.  

Sesuai tagline-nya ‘pump up the volume’, artinya konsumen semudah meningkatkan volume pengeras suara bila ingin mendapatkan komposisi suara musik berkarakter dentuman bass yang dalam dengan beat yang cepat serta kejernihan suara vokal ala musik hip-hop, Rhytme and Blues serta Elctro Dance Music kekinian.    

Dengan target konsumen yang berjiwa muda, Honda HRV 1.8L CVT JBL Audio dibanderol dengan harga Rp 352 juta (on the road) lebih murah Rp 15 juta dibandingkan tipe tertinggi, yaitu Prestige, Rp 367 juta (on the road). Sementara bagi yang memilih warna pearl dan metalik akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta, harga berlaku wilayah Jabodetabek.

Sementara fitur penunjang berkendara tetap hadir di HR-V 1.8L CVT JBL Audio tersebut. Antara lain Electric Parking Brake with Auto Hold, LED Projector Headlamp, Start/Stop Engine, Paddle Shift, 7-Speed Mode, Smart Touch Air Conditioner serta fitur keamanan standard penumpang dan pengereman.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com