Asupan teknologi baru dan perawatan yang benar menjadi kunci keawetan Aki Massiv Amal

Massiv Amal Hadirkan Aki Berkualitas dengan Harga Terjangkau

 
Massiv Amal Hadirkan Aki Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Asupan teknologi baru dan perawatan yang benar menjadi kunci keawetan Aki Massiv Amal

Massiv Amal akhirnya diperkenalkan untuk pasar Indonesia, Kamis (06/12). Hal ini semakin lengkap dengan hadirnya varian aki motor Massiv Amal dengan tipe Maintenance Free.

“Seperti komitmen kita, Massiv Amal hadir untuk menghadirkan jenis aki dengan harga bersaing tanpa harus meninggalkan kualitasnya,” terang Satriawan Agung Prabowo selaku Corporate Public Relation Officer dalam sambutannya. PT Wacana Prima Sentosa (WPS).

“Sebelumnya kita sudah melakukan berbagai pengujian kualitas, salah satunya melakukan pengujian sejauh 2.500 km non stop beberapa waktu silam,” sambung pria yang akrab disapa Tumenggung ini.

Dalam menghadirkan aki berkualitas namun ramah di kantong, Massiv Amal fokus pada pengembangan aki konfensional dengan menggunakan beberapa teknologi baru salah satunya dengan menyematkan material baru dalam sel akinya.

“Aki kami ini diklaim mampu beradaptasi dengan lingkungan Indonesia yang relatif memiliki penguapan yang tinggi,” terang Eron Lumban Raja,  Manajer Sales & Distribution PT WPS dalam kesempatan yang sama.

“Namun tentunya harus diikuti dengan perawatan terutama yang berhubungan dengan volume air aki yang selalu dijaga dalam batas normal dengan sistem pengisian yang baik pada mobil,” imbuh Eron.

Sesuai dengan namanya, Massiv Amal memiliki program sosial dengan menyisikan sebesar Rp 5.000 dari aki yang terjual dan hasilnya dipergunakan untuk donasi pendidikan yang dilakukan oleh pihak Massiv Amal.

Saat ini Massiv Amal telah menjalankan program sosialnya di beberapa Sekolah Dasar di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

 
Related
Updates

otodriver.com