Dana donasi diambil dari potongan sebesar Rp 5.000 setiap pembelian aki Massiv Amal

Massiv Amal Resmikan Taman Bermain di Sekolah Bantaran Sungai

 
Massiv Amal Resmikan Taman Bermain di Sekolah Bantaran Sungai

Dana donasi diambil dari potongan sebesar Rp 5.000 setiap pembelian aki Massiv Amal

Sekolah non formal seperti Gajah Wong mungkin masih jarang kita dengar. Sekolah yang terletak di bantaran sungai Gajah Wong wilayah Kota Yogyakarta ini memiliki murid yang berasal dari keluarga kurang beruntung seperti pengemis dan pengamen.

Sekolah yang terletak di kawasan Timoho Timur Yogyakarta ini sejatinya dipelopori oleh Tim Advokasi Arus Bawah (TAABAH) kini memiliki 56 siswa yang terbagi menjadi beberapa kelompok umur ini menjadi target donasi program aki Massiv Amal.

“Menyalurkan donasi dari konsumen melalui pembelian aki Massiv Amal ke sekolah Gajah Wong, rasanya sangat tepat. Apalagi sekolah tersebut masih membutuhkan bantuan terutama fasiltas belajar,” terang Devi Widiastuti, manager Operasional PT Grha Mataram Sejahtera Sentosa selaku agen penjualan aki Massive Amal di kota Gudeg dalam siaran persnya(16/05).

“Target tim Massiv Amal memberikan paket buku serta perangkat pendukung sekolah. Sekaligus meresmikan arena bermain buat anak-anak di sekolah Gajah Wong,” imbuhnya. Devi menambahkan, bahwa donasi yang diberikan tidak berhenti disini saja dan akan berkesinambungan sesudahnya.

Dana donasi program ‘Berbagi ilmu’ dari Massiv Amal ini  berasal dari donasi yang diberikan oleh pembeli Massiv Amal yang secara otomatis akan dipotong Rp 5.000 setiap pembelian unit aki.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com