Pekan Raya Otomotif BCA Finance berlangsung 23 – 28 Oktober di Jakarta dan menawarkan banyak bonus pembelian mobil. Apa saja promo menarik yang ditawarkan?

Mau Beli Mobil Toyota, Honda, Wuling Banyak Diskonnya? Di Sini Tempatnya

 
Mau Beli Mobil Toyota, Honda, Wuling Banyak Diskonnya? Di Sini Tempatnya

Pekan Raya Otomotif BCA Finance berlangsung 23 – 28 Oktober di Jakarta dan menawarkan banyak bonus pembelian mobil. Apa saja promo menarik yang ditawarkan?

Meskipun rupiah terhadap dolar terus melemah, namun salah satu terobosan yang dilakukan BCA Finance dengan digelarnya Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia cukup membantu konsumen untuk mendapatkan mobil yang terjangkau.

Gelaran ini bertujuan mempertemukan para dealer mobil sebagai penjual mobil dengan konsumen pembeli mobil secara langsung di tempat-tempat strategis seperti di mall-mall. Kegiatan PRO BCAF ini pada dasarnya selaras dengan Program Inklusi Keuangan berkelanjutan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober setiap tahunnya.

PRO BCAF sendiri merupakan suatu bentuk nyata BCA Finance dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif, sesuai dengan tujuan dari inklusi keuangan

Saat ini, PRO BCAF telah berlangsung di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung dari tanggal 23 – 28 Oktober dan menghadirkan 64 Authorized Dealer dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan Wuling.

Masing-masing merek menghadirkan produk mobil unggulannya untuk dipamerkan sekaligus memberikan promo penjualan yang menarik. Sementara itu, BCA Finance juga menawarkan program special bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berupa diskon biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) senilai Rp 5 juta.

PRO BCAF juga menyediakan 300 hadiah dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi nasabah yang beruntung.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengadakan PRO BCAF di tahun tahun mendatang. Harapan kami, melalui even ini BCA Finance dapat memberikan kontribusi dalam turut menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air,” jelas Roni.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com