Mazda membuka dealer ke-46 mengusung Corporate Indentity pertama di Asia Tenggara. Konsep ini merupakan standar yang ditetapkan oleh Mazda secara Global.

Mazda Puri : Dealer Pertama Di Asia Tenggara Dengan Konsep Corporate Identity

 
Mazda Puri : Dealer Pertama Di Asia Tenggara Dengan Konsep Corporate Identity

Mazda membuka dealer ke-46 mengusung Corporate Indentity pertama di Asia Tenggara. Konsep ini merupakan standar yang ditetapkan oleh Mazda secara Global.

Dalam rangka memperluas dan memperkuat jaringannya Mazda Motor Indonesia meresmikan dealer resminya yang ke 46 di Indonesia.

Dealer yang berada dalam manajermen PT Wahana Auto Ekamarga ini, berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat  kav 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat, sehingga mudah diakses pengguna Mazda di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bintaro maupun BSD. Lantaran terletak di kawasan Puri Kembangan, maka disebut sebagai Mazda Puri.

“Dealer kami terbaru ini menjadi dealer pertama di Asia Tenggara yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar yang kini diterapkan oleh Mazda secara global,” jelas Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia. 

“CI merupakan konsep Mazda di masa kini yang merepresentasikan sebagai produk premium. Jangan salah, bukan masalah harga yang menjadi bahasan, namun value,” tutur Okue.

“Mazda merupakan produk yang tengah berkembang di Indonesia, oleh karenanya kami tidak ragu untuk melakukan investasi hingga Rp 50 miliar guna mendirikan dealer ini,” tutur Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga.

Melongok ke dalam ruangan, dominasi warna hitam dan kayu menjadi ciri Corporate Identity Mazda.

Suasana cukup nyaman dan nyaris tidak berasa bagai showroom dan pelayanan servis kendaraan.

Dealer resmi ini memiliki 9 working bay dan didukung oleh teknisi-teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Mazda Motor Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com