Desain klasik G-Class tetap dipertahankan, sedangkan desain interiornya mengalami perkembangan pesat menjadi sangat modern. Berikut detailnya

Mercedes-Benz : All-New G-Class Bersiap Melantai, Usung Perpaduan Desain Eksterior Klasik Dengan Interior Modern

 
Mercedes-Benz :  All-New G-Class Bersiap Melantai, Usung Perpaduan Desain Eksterior Klasik Dengan Interior Modern

Desain klasik G-Class tetap dipertahankan, sedangkan desain interiornya mengalami perkembangan pesat menjadi sangat modern. Berikut detailnya

Salah satu yang paling ditunggu dari produk Mercedes-Benz adalah hadirnya All-New G-Class yang terjadwal melantai di tahun 2018 nanti.

Namun jika diperhatikan dari photoshoot yang beredar, sepertinya model terbaru tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Pihak Mercedes-Benz tetap mempertahankan kombinasi kuno desain eksterior G-Class yang telah bertahan selama beberapa dekade tanpa ada perubahan yang berarti. Bahkan ciri ‘konde’ untuk ban serepnya akan tetap dipertahankan.

Sejauh ini perubahan desain interior menjadi salah satu pembeda paling signifikan dari waktu ke waktu bagi G-Class. Dan konsep ini masih akan dipergunakan pada generasi teranyarnya. 

Seperti dilansir oleh Carscoops.com (13/12), penampakan interior G-Class secara gamblang sudah dapat dinikmati. Apalagi foto yang beredar menampilkan banyak bagian interior yang telah diperbarui.

Mobil ini disinyalir bakal menjadi bintang dalam North American International Auto Show awal tahun nanti, memiliki desain dasbor yang cukup moderen dengan tampilan layar digital 12,3 inci. Pada varian tertingginya layar digitalnya bertambah menjadi dua kali lipat dengan hadirnya layar infotainment.

Berbicara tentang pilihan, Mercedes-Benz mengkonfirmasi bahwa G-Class akan ditawarkan dengan sound system surround 16 speaker Burmester serta paket Seat Multicontour Aktif yang mencakup kursi depan khusus yang dilengkapi dengan pemanas, ventilasi, dan pijat. Juga akan ada bermacam-macam pilihan design seperti kulit Lugano di Black, Nut Brown atau Macchiato Beige. Pilihan lainnya termasuk paket Exclusive Interior Plus yang menambahkan beberapa hal seperti jok kulit Nappa di pintu, konsol tengah, dan dasbor.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com