Dibalik bodi kotaknya, terdapat teknologi teranyar Mercedes-Benz

Mercedes-Benz : All New G-Class, SUV Modern Beraroma Klasik

 
Mercedes-Benz : All New G-Class, SUV Modern Beraroma Klasik

Dibalik bodi kotaknya, terdapat teknologi teranyar Mercedes-Benz

Beberapa jam setelah Mercedes-Benz mengumumkan rincian teknis G-Class terbaru, kini muncul foto penampakan eksterior SUV ini tanpa balutan stiker kamuflase untuk pertama kalinya.

Seperti diwartakan AutoWeek.nl, penampilan mobil legendaris ini bakal menipu siapapun yang tidak teliti dalam mengamatinya.

Tampilan kotak secara absolut masih menjadi identitas utama, namun bagi mata yang cukup familiar dengan sosok G-Class ini maka akan langsung nampak perbedaan ‘tipis’ pada grill depan, lampu utama dan bumper dengan generasi sebelumnya.

Di balik lambang three pointed star pada grill, terdapat sensor radar yang diperlukan untuk aktivasi semi otonom yang diterapkan pada model anyar ini.

Seperti dijelaskan sebelumnya, G-Class ini menerapkan jenis suspensi depan independen dan solid axle di belakang. Walau demikian SUV yang dirakit sepabrik dengan Unimog di Graz, Austria ini, memiliki handling jalan raya yang lebih mumpuni tanpa sedikit pun kehilangan talentanya sebagai kendaraan off-road.

Informasi tentang spesifikasi mesin masih tertutup rapat, namun disebutkan bahwa transmisi baru 9G-Tronic yang menjadi penyalur daya mesin keep tiap rodanya.

Varian tertinggi dilengkapi dengan instrumen full digital
Desain varian low to mid model

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com