Luasnya dealer dan bengkel ini, mengindikasikan kelengkapan fasilitas showroom dan bengkel canggih dengan layanan teknologi informasi khas Mercedes-Benz

Mercedes-Benz : Resmikan Dealer Dan Bengkel Seluas 1 Hektar Di BSD

 
Mercedes-Benz : Resmikan Dealer Dan Bengkel Seluas 1 Hektar Di BSD

Luasnya dealer dan bengkel ini, mengindikasikan kelengkapan fasilitas showroom dan bengkel canggih dengan layanan teknologi informasi khas Mercedes-Benz

Mercedes-Benz merupakan sebuah merek yang memiliki standar tinggi dalam segala hal, termasuk showroom dan bengkelnya.

Dedikasi pada standar kualitas yang tinggi ini pun nampak jelas terpampang pada gerai showroom dan bengkel terbarunya yakni PT PRO Motor BSD yang ada di kawasan BSD City, Tangerang.

Fasilitas yang merupakan bagian dari PT Panji Rama Otomotif ini bermitra langsung dengan PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dan menempati luas bangunan enam lantai dengan luas keseluruhan 1 hektar.

“Mercedes-Benz telah menjadi mitra kami sejak tahun 1994. Sebagai kendaraan papan atas, sudah barang tentu memiliki standardisasi yang tinggi termasuk fasilitas showroom dan bengkel,” terang Jongkie Sugiarto , Presiden Director PT Panji Rama Otomotif, saat peresmian fasilitas ini, Sabtu (11/11) lalu.

Show room yang mewah dan modern
Jongkie menandatangani prasasti di dealer baru

“Kehadiran kami di kawasan ini tak lepas untuk melayani wilayah BSD, Tangerang dan sekitarnya yang memiliki pertumbuhan yang cukup dinamis.Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di saat ini ataupun tahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Selain showroom yang mewah, fasilitas ini merupakan yang pertama kali menawarkan iShowroom dan Digital Signage yang merupakan teknologi dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal.

Konsep iShowroom merupakan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom.

Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurator kendaraan kepada pengunjung showroom.

Fasilitas anyar ini pun memiliki  body repair dan paint facility yang melakukan perbaikan bodi secara maksimal sesuai dengan panduan dan standar ketat yang diberlakukan oleh Mercedes-Benz.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com