Konsumen Nissan Datsun yang melakukan perjalanan darat selama libur Lebaran 2019 akan diberi layanan spesial. Tak hanya memperhatikan kondisi kendaraan, konsumen bisa beristirahat di Posko Siaga.

Meski Disebut Jarang Mogok, Nissan Datsun Rest Point Siaga di Beberapa Titik

 
Meski Disebut Jarang Mogok, Nissan Datsun Rest Point Siaga di Beberapa Titik

Konsumen Nissan Datsun yang melakukan perjalanan darat selama libur Lebaran 2019 akan diberi layanan spesial. Tak hanya memperhatikan kondisi kendaraan, konsumen bisa beristirahat di Posko Siaga.

Posko Mudik dan Bengkel Siaga, ibarat ketupat di saat Lebaran. Sudah sangat lazim dilakukan oleh Agen Pemegang Merek. Sebagai salah satu bentuk kepedulian konsumen yang melakukan perjalanan darat saat libur Lebaran, Nissan Datsun akan menyediakan Posko Mudik, Mobil Siaga, Bengkel Siaga dan Siaga +, selama periode libur Lebaran, 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI). “Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan , tetapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purnajual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” lanjutnya, saat buka bersama Nissan Datsun, Senin (27/5) lalu.

Selaras dengan hal tersebut, Nissan Datsun Rest Point, akan memberikan pelayanan 24 jam dengan fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis.

Posko Mudik akan dibuka dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di 4 lokasi padat arus mudik, yaitu Rest Area Tol Cikampek  Km 57, Rest Area Tol Kanci Km 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur, Situbondo.

Sementara itu, kendaraan-kendaraan Nissan Datsun Mobil Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, NAgreg dan Caruban di tanggal 1 hingga 9 Juni 2019. Sedangkan layanan Nissan ERA (Emergency Roadside Assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Tentunya, bengkel-bengkel Nissan Datsun akan tetap buka, berupa Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ yang terletak di 26 lokasi, di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi. Bengkel-bengkel ini akan melayani pada jam kerja, selama libur Lebaran.

“Layanan ini terbuka bagi pengguna Nissan Datsun buatan tahun berapa pun,” tukas Kaneguchi.

Sementara untuk pemilik baru Livina, Serena, Terra dan X-Trail, bisa menikmati Nissan Care Package, yaitu berupa paket yang memberikan kepada pelanggan agar menerima servis dan suku cadang gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu), jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1x 24 jam atau gratis, layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1 x 24 jam dan kaca film premium (syarat dan ketentuan berlaku).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com