Sejauh ini gelaran acara Xpander Tons of real happiness di Surabaya menempati lokasi terluas dari event serupa sebelumnya

Mitsubishi Bikin Xpander Jadi Bintang Acara di Surabaya

 
Mitsubishi Bikin Xpander Jadi Bintang Acara di Surabaya

Sejauh ini gelaran acara Xpander Tons of real happiness di Surabaya menempati lokasi terluas dari event serupa sebelumnya

Event ketiga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), “Xpander Tons of Real Happiness” telah menyapa masyarakat kota Surabaya di Plaza Surabaya pada 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Konsep yang diusung sama dengan dua kota sebelumnya yakni berbagi kebahagiaan kepada masyarakat bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Kami ingin menunjukan bagaimana Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval.” Ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI dalam siaran persnya (31/08).

Event kali ini menempati lokasi seluas 3.000 m2 dan menjadi areal terluas  dibandingkan dengan dua kota sebelumnya. “Kondisi ini memungkinkan kami untuk melakukan penambahan wahana, sehingga menjadi event yang paling lengkap sampai saat ini,” ungkap Intan Vidiasari selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Para pengunjungpun bisa bertemu langsung dengan The Sasono Family  selaku agen of happiness, Rifat Sungkar sebagai brand ambassador Mitsubishi dan juga para youtube kondang seperti Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif. Tentu saja pengunjung yang masih penasaran dengan LMPV ini pun diberikan kesempatan untuk melakukan sesi test drive.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com