Provinsi Jawa Tengah berkontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors. Oleh sebab itu, dealer PT Borobudur Oto Mobil Tegal hadir dengan fasilitas terlengkap sebagai penunjang.

Mitsubishi : Daerah Asal WarTeg Kini Punya Bengkel Terlengkap

 
Mitsubishi : Daerah Asal WarTeg Kini Punya Bengkel Terlengkap

Provinsi Jawa Tengah berkontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors. Oleh sebab itu, dealer PT Borobudur Oto Mobil Tegal hadir dengan fasilitas terlengkap sebagai penunjang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) membuka dealer resmi  kendaran penumpang di wilayah Jawa Tengah pada tanggal 12 Februari 2018. Tepatnya di kota asal Warteg, yaitu Tegal, Jawa Tengah.

Dengan demikian, Dealer ini tercatat sebagai dealer Mitsubishi ke-110 yang menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di wilayah Tegal dan sekitarnya, serta khususnya di area Jawa Tengah yang telah memberikan kontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Hingga saat ini, Pajero Sport dan Xpander masih menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

"Dealer BOM Tegal memiliki fasilitas 3S pertama di Tegal, membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan Sekitarnya. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession," ucap Osamu Iwaba selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

PT Borobudur Oto Mobil, Tegal merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang ke-1 yang berada di Kota Tegal. Beralamat di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal dengan total luas 2.000 m2. Waktu operasional hari Senin - Sabtu pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil di nomor telepon (0283) 4533175 untuk melakukan service booking.

Dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Secara keseluruhan, dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com