Dilengkapi dengan fasilitas 3S dengan standar pelayanan terkini Mitsubishi

Mitsubishi : Dealer Ke 117 Hadir Di Wilayah Lampung

 
 Mitsubishi : Dealer Ke 117 Hadir Di Wilayah Lampung

Dilengkapi dengan fasilitas 3S dengan standar pelayanan terkini Mitsubishi

Pengembangan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia terus dilakukan. Pembukaan dealer ke 117 menjadi bagian dari pengembangan strategis dealer Tiga Berlian di wilayah Lampung dan Sumatera. Dealer ini merupakan buah kerjasama antara PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Lautan Berlian Utama Motor Group (LBUMG) diresmikan pada Senin (09/07) dan merupakan dealer ke 6 yang hadir dari sinergi MMKSI dan LBUMG.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi.” ungkap Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dengan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Selain itu terdapat fasilitas ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan yang menjadi standar terkini Mitsubishi.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com