Animo tertinggi masih pada Mitsubishi All New Pajero Sport. Seperti terlihat pada jumlah SPK (Surat Pesanan Kendaraan) di GIIAS 2016. New Mirage juga sangat diminati pengunjung.

Mitsubishi : Diperkirakan Penjualan Di GIIAS 2016 Melebihi Tahun Lalu.

 
Mitsubishi : Diperkirakan Penjualan Di GIIAS 2016 Melebihi Tahun Lalu.

Animo tertinggi masih pada Mitsubishi All New Pajero Sport. Seperti terlihat pada jumlah SPK (Surat Pesanan Kendaraan) di GIIAS 2016. New Mirage juga sangat diminati pengunjung.

Terhitung tanggal 17 Agustus 2016, Mitsubishi mengumumkan jumlah SPK (Surat Pesanan Kendaraan) di GIIAS 2016.

“Terhitung sejak tanggal 12 Agustus, di mana tiket umum mulai dibuka, transaksi sudah diketahui, Pajero masih menjadi tertinggi,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Seperti tren di dunia, SUV masih menjadi pilihan konsumen Mitsubishi saat ini. Hal itu terlihat dari animo pengunjung booth Mitsubishi di GIIAS 2016.

Jumlah SPK tertinggi diraih Mitsubishi All New Pajero Sport (590), disusul Mitsubishi New Mirage (109) yang baru saja diluncurkan di depan khalayak pada saat GIIAS berlangsung. Sebelumnya, Juli diluncurkan terbatas pada media massa.

Meski tergolong lawas, namun masih cukup diminati, crossover Outlander Sport (76) di bawah Mirage, kemudian disusul All New Triton (55). Di GIIAS 2016 ini, tersedia edisi terbatas dari Double-Cab ini All New Triton Lightning.

Sementara MPV bongsor Mitsubishi Delica memperoleh 8 transaksi SPK. Seluruh jumlah tadi membukukan total transaksi SPK di GIIAS 2016 sebanyak 838 unit.

"Tujuan utama kami mengikuti GIIAS ini adalah utk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, namun kita pada kegiatan ini juga dpt meningkatkan penjualan," jelas Imam.

Ia juga memaparkan bahwa KTB menargetkan sampai dengan ahkir event GIIAS 2016 pemesanan kendaraan adalah 1.300 unit.

"Insya Allah akan tercapai karena dibandingkan tahun lalu pada hari ke-7 pencapaiannya tahun ini lebih tinggi di mana tahun lalu hanya 613 unit (dihari ke-7 GIIAS 2015). Selain itu biasanya jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yg signifikan di 3 hari terakhir pameran," ungkapnya.

Libur 17 Agustus juga berdampak menambah pengunjung di GIIAS 2016.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com