GIIAS 2018 merupakan satu tahun eksistensi Xpander di Indonesia.

Mitsubishi Eclipse atau Xpander Limited Edition Meluncur di GIIAS 2018? Begini Bocorannya

 
Mitsubishi Eclipse atau Xpander Limited Edition Meluncur di GIIAS 2018? Begini Bocorannya

GIIAS 2018 merupakan satu tahun eksistensi Xpander di Indonesia.

Pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tersiar kabar, bahwasanya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan produk barunya. Informasi tersebut muncul langsung dari orang nomor satu MMKSI, Kyoya Kondo dalam acara buka bersama media, Rabu (30/05).

“Dalam beberapa waktu ke depan, pada GIIAS kami akan ada produk baru,” ucap Kondo. Namun ketika lebih lanjut ditanya mengenai produk baru tersebut, Kondo tidak bersedia untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut. “Harap bersabar hingga beberapa saat ke depan saat kami perkenalkan,” sambungnya.

Senada dengan Kondo, Kepala Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya pun enggan membocorkan produk baru apa yang akan meluncur di GIIAS 2018 nanti.

Ketika dipancing pertanyaan apakah produk tersebut adalah Eclipse Cross, Imam pun berkata bahwa produk SUV tersebut masih dalam tahap studi untuk pasar Indonesia dan ia mengatakan bahwa bukan produk tersebut yang akan diperkenalkan di ajang otomotif bergengsi tersebut.

Lalu produk apakah yang akan hadir dari Mitsubishi?

Sedikit berspekulasi, saat GIIAS 2018 nanti, tepat satu tahun eksitensi Xpander di Indonesia.  Mungkinkah wujudnya berupa Xpander Limited Edition ?

Kita lihat saja nanti.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com