Seperti di kota lainnya, permintaan Xpander cukup meningkat di Padang, Sumatra Barat. Jaringan dealer pun ditambah untuk mendukung pelayanan kepada konsumen.

Mitsubishi : Giliran Padang Tambah Jaringan, Kini Total 102 Dealer Kendaraan Penumpang

 
Mitsubishi : Giliran Padang Tambah Jaringan, Kini Total 102 Dealer Kendaraan Penumpang

Seperti di kota lainnya, permintaan Xpander cukup meningkat di Padang, Sumatra Barat. Jaringan dealer pun ditambah untuk mendukung pelayanan kepada konsumen.

PT Suka Fajar, sudah menjadi jaringan penjualan Mitsubishi sejak tahun 1976. Sebagai salah satu pelopor dealer di Sumatra Barat, PT Suka Fajar kini menjadi outlet khusus kendaraan penumpang ke-3 di Kota Padang, sekaligus menggenapkan jumlah jaringan kendaraan penumpang menjadi 102 di seluruh Indonesia.

Ditambahnya dealer itu, disebabkan oleh penerimaan yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander dan potensi pasar segmen Small MPV yang semakin besar termasuk di wilayah Sumatera Barat tersebut.

Dealer PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Drs. H. Zairin Kasim, Presiden Direktur PT Suka Fajar.

Dealer yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 atas kerjasama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan di manapun para konsumen di seluruh Indonesia. Sungguh merupakan berita bagus bagi kami atas penghargaan menjadi peraih pertingkat tertinggi dalam studi SSI tahun ini oleh JD Power, setelah pencapaian yang sama di tahun 2013 dan 2015," ujar Iwaba. Ia juga menambahkan, bahwa prestasi ini merupakan penghargaan yang baik atas kerja keras semua tim Mitsubishi Motors untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi.

Besarnya potensi pasar segmen Small MPV di Padang dapat terlihat pada share yang mencapai 30% dari seluruh segmen. Pada tahun ini, penjualan segmen Small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 450 unit per tahun karena dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2% pada tahun 2017.

Serah terima Xpander pada konsumen di Padang

 

Kehadiran Mitsubishi Xpander di segmen ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang yang ditunjukkan dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit.

Dengan menyediakan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, dealer ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com