Pameran dan beragam program lainnya selama eksebisi menjadi strategi jitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam memasarkan produknya. Terbukti, rata-rata dalam sehari laku 76 unit!

Mitsubishi : Kantungi 839 SPK Selama 11 Hari, All New Pajero Sport Masih Jadi Primadona

 
Mitsubishi : Kantungi 839 SPK Selama 11 Hari, All New Pajero Sport Masih Jadi Primadona

Pameran dan beragam program lainnya selama eksebisi menjadi strategi jitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam memasarkan produknya. Terbukti, rata-rata dalam sehari laku 76 unit!

Sejak peluncurannya awal tahun ini, Mitsubishi All New Pajero Sport terlihat semakin diminati oleh para pecinta Sport Utility Vehicle (SUV) di tanah air. Terbukti dari setiap gelaran eksebisi yang digulir, All New Pajero Sport selalu menjadi bintang dalam setiap pameran kendaraan Mitsubishi.

Tak heran jika PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merk kendaraan Mitsubishi ini, menjadikan All New Pajero Sport sebagai tulang punggung penjualannya di tahun ini. Angka penjualan pun terus merangkak naik, meski ia hadir dengan perlawanan sengit dari kompetitornya, Toyota All New Fortuner.

Dalam sebuah kesempatan penyelenggaraan eksebisi mobil baru selama 11 hari, tercatat Mitsubishi mengantungi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 839 unit. Sebanya 65% di antaranya daftar penginden All New Pajero Sport yang berjumlah 547 unit.

Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motor Corporation Public Relation Departemen PT Krama Yudha Tiga Berlian, menyebutkan pameran ini hadir di waktu yang tepat dimana kami baru saja meluncurkan produk SUV terbaru kami awal tahun 2016. Disusul dengan regional launching yang kami gelar di kota-kota besar sekaligus aktivitas test drive untuk konsumen dan kalangan komunitas.

“Melalui pameran ini kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta yang lebih luas lagi, yang sebelumnya mungkin hanya melihat All New Pajero Sport melalui media massa untuk bisa hadir melihat dan mencoba langsung SUV kami,” tambah Intan.

Sementara itu penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi lain, Outlander Sport mencatat 140 daftar pembeli. Kemudian disusul dengan Mirage sebanyak 66 SPK. Multi-Purpose Vehicle (MPV) Delica membukukan 49 unit penjualan dan ditutup oleh Mitsubishi All New Triton dengan 37 SPK.  

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menilai pertumbuhan pasar otomotif pada semester awal 2016 masih melambat. Namun perolehan hasil penjualan Mitsubishi di pameran pascatriwulan tahun ini cukup membawa angin segar untuk menghadapi pertarungan pasar sepanjang 2016.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com