Mitsubishi masih membuat satu rangkaian dari acara peluncuran New Triton bulan lalu, kali ini di trek off road!

Mitsubishi Lanjutkan Promosi New Triton di Trek Off Road!

 
Mitsubishi Lanjutkan Promosi New Triton di Trek Off Road!

Mitsubishi masih membuat satu rangkaian dari acara peluncuran New Triton bulan lalu, kali ini di trek off road!

Mitsubishi New Triton sebenarnya sudah resmi meluncur pada bulan lalu. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih membuat satu rangkaian dari acara peluncuran tersebut. 

Jika peluncuran New Triton berlangsung secara normal di indoor, kali ini Mitsubishi memilih trek off road sebagai lokasi acara bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience” untuk membuktikan performa double cabin andalannya.

Trek yang dipilih adalah di daerah Pagedangan, BSD, Banten. Event ini disebut bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan New Triton kepada masyarakat yang lebih luas serta memberikan edukasi dan kesempatan test drive
kepada konsumen untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk itu sendiri.

“Kegiatan ini dimerupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62% (Jan-Jun 2019). New Triton telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Kamis (15/8).

Event “Engineered Beyond Tough Experience” yang diselenggarakan di BSD ini merupakan event pertama sekaligus pembuka rangkaian dari tiga kota. Selanjutnya ajang serupa akan digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Pekanbaru, Riau.

 

 
Related
Updates

otodriver.com